Pengendara Motor Tewas Digilas Truk

Pengendara Motor Tewas  Digilas Truk
Foto ilustrasi (Internet)

Analisadaily.com, Medan - Pengendara sepeda motor bebek bernomor polisi BK 2261 QT tewas digilas truk BK 9490 BI di kawasan Jalan Cemara Kecamatan Medan Timur Kota Medan, Jumat (27/5) pagi.

Korban yang tewas diketahui bernama, Selamet Riadi (56) warga Dusun I Sei Rotan Kecamatan Percut Seituan.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian ini. "Satu orang meninggal dunia, sekarang dalam penanganan Unit Lantas Polsek Medan Timur," jelas Rona.

Sementara Kanit Lantas Polsek Medan Timur Iptu Kaston menambahkan kronologi kejadian ini bermula ketika Amaran Sinurat (45) pengemudi mobil truk kontainer melintas dari arah Jalan Cemara.

"Ketika saat ingin memutar tiba-tiba dari arah belakang melintas sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bagian samping mobil truk kontainer sehingga pengendara sepeda motor terjatuh ke kolong mobil dan terseret beberapa meter, untuk korban meninggal dunia di bawa ke Rumah Sakit Imelda," jelasnya.

Polisi yang menerima informasi ini kemudian melakukan penyelidikan olah TKP dan mengamankan barang bukti ke Polsek Medan Timur.

(YY/JG)

Baca Juga

Rekomendasi