Teochew Bersatu Medan-Sumut Bagikan Paket Sembako

Teochew Bersatu Medan-Sumut Bagikan Paket Sembako
Para pengurus Perkumpulan Teochew Bersatu Medan-Sumut menggelar Baksos pembagian sembako, di gedung Yayasan Tio Ciu Jalan Gandhi, Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area, baru-baru ini. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Perkumpulan Teochew Bersatu Medan-Sumut mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos), di gedung Yayasan Tio Ciu Jalan Gandhi, Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area, baru-baru ini.

Aksi kepedulian bekerja sama dengan Bareskrim Polri dan Perhimpunan Mitsu ini, dilaksanakan melalui pembagian 100 paket sembako kepada warga prasejahtera.

Baksos yang dipimpin oleh Ketua Perkumpulan Teochew Bersatu Medan, Dr Agus Susanto Tan, juga dihadiri Ketua Perkumpulan Teochew Bersatu Sumatera Utara, Teh Kia Tjoh, Sekretaris Kundjung, Kabid Sosial Jacob Lie dan jajaran pengurus Perkumpulan Teochew Bersatu.

Menurut Ketua Perkumpulan Teochew Bersatu Medan, Dr Agus Susanto Tan, penyaluran bantuan sembako ini dalam rangkaian membantu masyarakat prasejahtera di masa Covid-19.

"Ini merupakan agenda rutin kami, bahkan juga difokuskan pada setiap hari-hari besar keagamaan," jelasnya.

Tak hanya pembagian sembako, pihaknya juga melaksanakan bantuan bedah rumah warga yang tidak layak. "Kami juga mengajak sejumlah komunitas bahkan instansi pemerintah untuk bergabung dalam aksi kepedulian seperti ini," tambahnya.

Dalam kegiatan ini pihaknya juga menerapkan Prokes yang ketat.

Diharapkan bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat prasejahtera di sekitar daerah ini," pungkas Agus Susanto.

(KOR/JG)

Baca Juga

Rekomendasi