10 Rekomendasi Game Simulasi Terbaik

10 Rekomendasi Game Simulasi Terbaik
Foto ilustrasi seorang remaja sedang bermain game (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Game simulasi merupakan salah satu game yang ada di playstore yang banyak diminati, hal ini dikarenakan game nya sangat mudah dimainkan dan pastinya menyenangkan. Hal ini menjadi salah satu factor game simulasi bias bertahan selama betahun; tahun meski banyak pesaingnya.

Dari sekian banyak game simulasi yang ada diPlayStore sebagai gudang aplikasi, mungkin untuk sebagian orang masih bingung untuk mencari game simulasi terbaik. Maka dari itu kami akan memilih beberapa game simulasi terbaik versi kami. Mungkin dengan adanya rekomendasi game simulasi dari kami bias membuat anda tertarik untuk memainkannya. Langsung saja berikut beberapa game simulator terbaik berikut dengan penjelasnnya.

1.Bus Simulator Indonesia

Seperti nama gamenya disini permain bus simulator akan ditempatkan sebagai supir bus, bus yang digunakan pun menggunakan bus yang sama persis dengan bus pada umumnya di Indonesia. Dengan klakson yang sedang popular yaitu Om Telolet.

2. Sakura School Simulator

Sesuai dengan nama game nya, pemain akan menjadi seorang pelajar yang belajar di sekolah menengah yang bernama SMA Sakura Town. Akan tetapi untuk bias memainkan permainan ini harus menggunakan posel yang memiliki spesifik tinggi.

3. The Sims FreePlay

Game ini merupakan salah satu game simulasi yang cukup popular dalam versi Laptop atau pun PC, namun kali ini telah hadir untuk anda para pengguna smartphone Android. Disini anda menjalankan hidup social, sehingga anda bias memilih karakter sesuai yang anda inginkan. Dalam kehidupan social pastinya anda tidak bias hidup sendiri jadi anda bias memiliki pasangan , teman dan lainnya.

4. The Sims Mobile

Sebelumnya game ini popular di PC, namun kini anda bias memainkanya di perangkat Android anda. Disini anda akan menjalankan aktivitas seperti membangun rumah dan mengkreasikn skill karakter yang anda mainkan.

5. Cut and Paint

Game simulasi yang satu ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki jiwa kreatifitas yang tinggi. Disini pemain akan membuat kreasi dengan cara memangkas, memotong dan membentuk sesuatu yang berharga. Hasil nya akan dijual sehingga pemain akan mendapatkan keuntungan.

Itulah beberapa game simulasi yang kami rekomendasikan untuk kalian yang mencari game simulasi menarik.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi