Genap Berusia 7 Tahun, Perindo Sumut Syukuran Bersama Anak Yatim

Genap Berusia 7 Tahun, Perindo Sumut Syukuran Bersama Anak Yatim
Perindo Sumut syukuran bersama anak yatim (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) genap berusia 7 tahun, Sabtu (11/7). Syukuran atas usia tersebut digelar di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, dengan bersama puluhan anak yatim-piatu.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, sejak dilantik 2015 lalu, hingga saat ini mereka berhasil melalui berbagai tantangan dalam membesarkan partai mereka.

"Dalam kurun 7 tahun kami berterima kasih, berkat doa dari seluruh kalangan masyarakat khususnya anak-anak yatim maka capaian kami menunjukkan hal yang sangat positif," katanya didampingi Sekretaris, Donna Yulietta Siagian, Bendahara, Januazi Chuwadi, dan jajaran pengurus lainnya.

Rudi memaparkan, sejauh ini Partai Perindo memiliki 1 kursi di DPRD Sumut dan 40 kursi di kabupaten/kota. Capaian ini menurutnya layak dibanggakan, mengingat hanya dicapai dalam kurun 7 tahun.

"Capaian ini membuat kita mengalahkan beberapa partai politik yang sudah puluhan tahun lebih dulu ada dari Perindo," ujarnya.

Ke depan kata Rudi, masih banyak program dan kinerja yang akan terus mereka lakukan. Salah satunya yakni persiapan untuk menghadapi verifikasi Partai Politik untuk menjadi peserta Pemilu 2024. Perindo Sumut sangat optimis lolos verifikasi mengingat saat ini kepengurusan mereka sudah terbentuk di 32 kabupaten/kota.

"Tinggal 1 yang belum, yakni di Kota Tanjungbalai, pengurusnya mengundurkan diri," sebutnya.

Target kemenangan di Pemilu 2024 menurut Rudi merupakan pekerjaan besar yang masih harus mereka lakukan. Atas itu, ia meminta seluruh pengurus bekerja keras dan berharap doa dari masyarakat.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi