Tom Cruise Tidak Pernah Meminta Maaf Atas Kesalahannya

Tom Cruise Tidak Pernah Meminta Maaf Atas Kesalahannya
Simon Pegg dan Tom Cruise (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, London - Simon Pegg menjelaskan bagaimana rasanya bekerja bersama Tom Cruise. Ketika berbicara tentang masalah ini, aktor "Hot Fuzz" itu mengklaim Tom menjaga otoritasnya dengan tidak pernah disalahkan atas apa pun.

Penduduk asli Inggris, yang membintangi bersama ikon Hollywood dalam film franchise "Mission: Impossible", mengatakan kepada surat kabar The Times, jika ada yang tidak beres dan itu salahnya, dia akan dengan tegas menyangkalnya.

"Dan kemudian jika seseorang mengoreksinya, alih-alih meminta maaf, dia hanya akan mengatakan, 'Ya,' dan mengedipkan mata padaku," kata Simon dilansir dari Aceshowbiz, Senin (13/6).

"Saya mengaku pernah bercinta dan dia berkata dengan senyum masam, saya segera menambahkan, 'Simon, lakukan itu. Dia mempertahankannya dengan tidak pernah disalahkan atas apa pun," ujarnya.

Simon juga percaya Tom benar-benar nyaman dengan ketenarannya sendiri. Dia mengerti itu harga untuk level bintang film dia. Dia mungkin satu-satunya bintang film yang tersisa.

Simon sebelumnya menggambarkan Tom sebagai pemain yang sangat murah hati. Aktor itu memuji sikap lawan mainnya di 'Mission: Impossible', dengan mengatakan, itu selalu menyenangkan. Dia pemain yang sangat murah hati. Dia sangat peduli dengan orang lain.

"Dia selalu nongkrong di sekitar monitor setelah gantung diri dari pesawat, dia khawatir aku melakukan perkelahian yang tidak terlalu menakutkan," jelas Simon.

Dia melanjutkan untuk mengungkapkan Tom memiliki standar tinggi dan etos kerja yang mengesankan.

"Saya menyukainya karena ada orang normal di sana, ada orang biasa yang cenderung tidak pernah dilihat orang, dan dia sadar siapa dia dan menjadi apa dia," katanya.

"Saya selalu memiliki pengalaman yang baik dengan Tom. Anda tahu Anda sedang mengerjakan sesuatu yang akan dieksekusi dengan komitmen dan antusiasme 100 persen. Sangat menyenangkan memiliki itu sebagai standar," tuturnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi