Sambut HUT Bhayangkara, Polres Langkat Gelar Fun Bike 

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Langkat Gelar Fun Bike 
Polres Langkat gelar Fun Bike  (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor (Polres) Langkat menggelar fun bike/sepeda gembira yang diikuti seluruh personel, prajurit Yonif 8 Marinir, dan ASN Pemkab Langkat, Selasa (21/6) pagi.

Rute fun bike berawal dari Polres Langkat menuju persimpangan Banyumas Desa Pertumbukan, Desa Pantai Gemi menuju ke bendungan, persimpangan Masjid Raya Stabat kemudian kembali ke Polres Langkat.

Sebelum melepas para peserta fun bike, Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh personel dan para peserta kegiatan sepeda gembira yang ikut memeriahkan giat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengimbau agar nantinya dalam setiap pelaksanaan giat tetap mematuhi peraturan tertib berlalu lintas, karena akan melintasi jalan umum dan jangan sampai mengganggu pengguna lalu lintas lainnya.

"Dalam giat apa pun kita wajib mematuhi segala peraturan, terutama peraturan lalu lintas, karena kita akan menggunakan jalur lalu lintas umum, utamakan keselamatan kita dan masyarakat," ujar Kapolres.

Sebelum melepas para peserta, dilakukan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan pelepasan peserta fun bike/sepeda gembira yang dilaksanakan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Langkat, Indri Danu Pamungkas Totok, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick M. TR. Opsla dan Asisten Adm Ekbangsos Pemkab Langkat Hermansyah.

Seusai pelaksanaan giat fun bike dilanjutkan dengan acara hiburan sekaligus penarikan hadiah doorprize bagi peserta fun bike. Giat berlangsung dengan aman dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi