43 Personel Polres Langkat Naik Pangkat

43 Personel Polres Langkat Naik Pangkat
Personel Polres Langkat yang naik pangkat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Sebanyak 43 personel yang bertugas di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Langkat mendapat kenaikan pangkat setingkat, dan 13 personel memasuki masa purna bakti. Kegiatan berlangsung dalam apel khusus di halaman Jananuraga Mapolres Langkat.

Acara kenaikan pangkat berlangsung secara sederhana dengan prosesi siraman air kembang, didampingi para istri terhadap personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan prosesi pedang pora melepas personel yang telah memasuki masa purna bakti.

Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, mengucapkan selamat kepada para personel atas kenaikan pangkat yang diraih, diharapkan dengan kenaikan pangkat juga dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian di masyarakat dan negara.

"Pangkat yang disandang bukan hanya pemberian semata namun merupakan prestasi dan penghargaan yang diraih oleh setiap personel yang bertugas," ujar Kapolres, Jumat (1/7)

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personel yang telah memasuki masa purna bakti, seraya berharap agar tetap bersemangat dan terus berkarya di masyarakat.

"Terima kasih yang sebesarnya kepada orang tua kami, senior kami yang telah memasuki masa purna bakti, kiranya dapat terus berbuat dan bermamfaat di masyarakat walau telah purna bakti," pangkas Kapolres.

Acara kenaikan pangkat di jajaran Mapolres Langkat juga dirangkai dengan syukuran makan bersama seluruh personel dan undangan, serta mendatangkan para santri pesantren Al-Fatah dari Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, untuk melantunkan selawat mengiringi giat syukuran.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi