Lewat Rakernas, TIDAR Akan Minta Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

Lewat Rakernas, TIDAR Akan Minta Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024
Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat memberikan keterangan pers (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang digelar di Kota Medan, mereka akan membahas beberapa agenda seperti program kerja tahun 2023 hingga membahas agenda politik jelang Pileg dan Pilpres 2024.

“Agenda politik kita meminta dan mendeklarasikan dukungan kepada Pak Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024,” katanya di lokasi Rakernas, Grand City Hall, Jumat (15/7).

Diaebutkan Saraswati, program kerja yang akan mereka bahas berkaitan dengan kegiatan ekonomi dan pemberdayaan kalangan muda di Indonesia. Menurutnya hal ini penting mengingat secara demografi kalangan muda menjadi pihak yang mendominasi jumlah pemilih.

Rakernas TIDAR di Medan mengambil tema ‘Tidar Memenangkan Indonesia’, karena tahun ini TIDAR fokus agar kaum pemuda bangkit. Fokus TIDAR juga menjadi kontributor terbesar suara Pileg dan Pilpres 2024 untuk Partai Gerindra.

Berkaitan dengan dukungan terhadap kebangkitan kaum muda, TIDAR juga memberikan ruang bagi seluruh pengurus daerah untuk menyampaikan program unggulan mereka.

“Kami meng-highlight program unggulan dan kader terbaik. Untuk program terbaik ada PD Sumut dan Kalimantan Tengah. Untuk tingkat Pengurus Cabang ada dari Sidoarjo, Jawa Timur. Sementara untuk kader unggulan ada sis Oca dari Riau dan sis Farah dari NTB,” pungkasnya.

Untuk diketahui, keinginan kader dan simpatisan Partai Gerindra menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden tahun 2024 mendatang masih tinggi.

Hal tersebut terlihat dari salah satu agenda kegiatan Rakernas TIDAR yang digelar di Grand City Hall, Kota Medan, pada 15-17 Juli 2022.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi