Aksi Solidaritas Seribu Lilin untuk Yosua Hutabarat Batal Digelar

Aksi Solidaritas Seribu Lilin untuk Yosua Hutabarat Batal Digelar
Kapolres Taput, AKBP Johanson Sianturi, saat bertemu dengan ketua dan tokoh Marga Hutabarat di Bonapasogit, Tarutung (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Aksi solidaritas seribu lilin yang rencananya digelar untuk mendoakan Brigadir Yosua Hutabarat yang digagas sejumlah tokoh Marga Hutabarat di Bonapasogit Tarutung, Minggu (17/7), batal digelar.

Kasi Humas Polres Taput, Aiptu W Baringbing menyampaikan, kegiatan solidaritas seribu lilin batal digelar karena adanya pertimbangan dan kesepakatan bersama antara pihak Marga Hutabarat dan Polres Taput.

"Kegiatan tersebut batal digelar karena adanya pertimbangan dan kesepakatan bersama Marga Hutabarat dan telah dikordinasikan dengan Polres Taput," ujar Baringbing.

Baringbing menambahkan, Kapolres Taput, AKBP Johanson Sianturi, juga telah bertemu dengan ketua dan tokoh Marga Hutabarat di Bonapasogit, Tarutung, untuk menyampaikan duka cita mendalam, dan mempercayakan Polri dalam mengusut kasus yang menimpa Brigadir Yosua Hutabarat.

"Kapolres telah bertemu dengan ketua dan tokoh Marga Hutabarat di Bonapasogit untuk menyampaikan duka cita, dan memercayai kinerja Polri dalam mengungkap kasus," tutupnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi