Program Studi Doktor Ilmu Pertanian UMA Gelar Kuliah Umum

Program Studi Doktor Ilmu Pertanian UMA Gelar Kuliah Umum
Kuliah umum Program Studi Doktor Ilmu Pertanian dan Magister Agribisnis Pascasarjana Universitas Medan Area (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Program Studi Doktor Ilmu Pertanian dan Magister Agribisnis Pascasarjana Universitas Medan Area mengadakan kuliah umum dengan tema 'Transformasi PTPN Menuju Pertumbuhan Yang Berkelanjutan (Toward Sustainable Growth)' di convention hall gedung perpustakaan lantai 3 kampus 1 Universitas Medan Area.

Acara tersebut dihadiri Para Direksi PTPN 3, Direktur Utama dan Direksi PTPN 4, yang mewakili Direksi PTPN 2, Pusat Penelitian Kelapa Sawit, Rektor Institut Teknologi Sawit Indonesia, unsur pimpinan lainnya di PTPN 2,3, dan 4, serikat buruh perkebunan negara (SB-PTPN) dan dihadiri 121 peserta.

Acara tersebut juga menghadirkan narasumber, seperti Direktur Utama PTPN III Holding (Persero), Mohammad Abdul Ghani. Kegiatan kuliah tamu ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan mahasiswa UMA khususnya mahasiswa Magister Agribisnis dan Doktor Ilmu Pertanian.

"UMA saat ini sudah membuka program studi Magister Manajemen dan Pendidikan Agama Islam, UMA juga memiliki sertifikasi GreenMetric World University Rangking dan satu-satunya PTS di Sumatera Utara meraih rangking Webometric selama 3 periode," kata Rektor Universitas Medan Area Prof Dadan Ramdan, Jumat (15/7).

"Kepada seluruh Bapak/Ibu dari mahasiswa program Doktor Ilmu Pertanian dan Magister Agribisnis yang hadir pada Kuliah Umum semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari Bapak narasumber kita," sambungnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi