Rahudman Ajak Semua Kader Solid Menangkan Nasdem

Rahudman Ajak Semua Kader Solid Menangkan Nasdem
Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumatera Utara, Rahudman Harahap (kanan) bersama Ketua DPD Partai Nasdem Palas, Imran Saleh Siregar dan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Syarwani. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, Rahudman Harahap mengajak seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem di Padanglawas solid memperjuangkan dan membedarkan partai besutan Surya Paloh ini.

"Tidak ada jalan lain, kita harus solid dan kompak untuk memenangkan partai Nasdem di Pemilu 2024. Pesan Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Bapak Iskandar ST sudah jelas, bahwa kita harus memenangkan Pemilu 2024 dengan cara turun langsung ke bawah," kata Rahudman Harahap, Selasa (19/7).

Rahudman juga menyampaikan rasa bangga dan dukungannya pada kepemimpinan Imran Saleh Siregar sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Palas.

"Saya bangga dengan Imran selaku ketua Nasdem Padanglawas. Seorang pemimpin yang tangguh dan akan dapat membawa kemenangan partai kita ini ke depan. Hari ini saya sangat senang sekali melihat antusias dari teman teman kita di DPD Nasdem Palas ini, saya akui kehadiran anggota di Palas yang paling rame dari kunjungan kita ke Tabagsel. Ini harus kita pertahankan, mari kita bersatu padu memenangkan Pemilu 2024 nanti," tegas Rahudman.

Sekretaris DPW Sumut, Syarwani, mengapresiasi DPD Nasdem Padanglawas dan saya yakin Ketua DPD Partai Nasdem Palas Menurutnya Imran Saleh Siregar telah bekerja maksimal dan bekerja keras. Selain itu Syarwani mebgatakan secara internal Nasdem telah lolis diverifikasi.

"Ini tentu juga Nasdem telah siap diverifikasi KPU secara faktual, namun kendati demikian kita menyarankan tetap bekerjaszma dengan KPU,karena KPU lah nanti wasitnya," kata Syarwani.

Malah jika dilihat dari kediapan Nasdem Palas, Partai Nasdem menargetkan 7 Kursi di DPRD Palas.

"Siapa nantinya akan diusung untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah. Tentunya kepada ketua DPD nya, karena Partai Nasdem telah berkomitmen siapa yang membesarkan Partai, dialah yang berhak kita usung untuk maju," kata Syarwani.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi