KPU Batubara Terima Audiensi Partai Nasdem

KPU Batubara Terima Audiensi Partai Nasdem
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batubara menerima audiensi pengurus Partai NasDem Batubara, Selasa (19/07). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batubara menerima audiensi pengurus Partai NasDem Batubara di Aula Kantor KPU Batubara di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 63 Lima Puluh, Selasa (19/07).

Ketua KPU Batubara, Muhammad Amin Lubis, memberikan apresiasi kepada Partai NasDem terkait kunjungan Partai tersebut ke KPU Batubara guna menjalin komunikasi yang baik antar kedua belah pihak, dimana komunikasi yang baik dapat meminimalisir terjadinya miskomunikasi.

"KPU Batubara tidak membeda-bedakan partai, baik itu partai lama maupun partai baru, keberhasilan masing-masing partai di Pemilu 2024 tentunya tidak lepas pula dari masyarakat yang berperan sebagai pemilih," ujar Amin.

Anggota KPU Batubara Divisi Teknis Penyelenggara, Erwin, menambahkan KPU Kabupaten Batubara selalu terbuka dan siap memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Partai Politik.

"Pendaftaran dan Verifikasi Peserta Pemilu dimulai Tanggal 29 Juli 2022 ini," ujarnya.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi