TBT Skincare Komitmen Atasi Permasalahan Wajah Wanita Indonesia

TBT Skincare Komitmen Atasi Permasalahan Wajah Wanita Indonesia
TBT Skincare memperkenalkan produk-produk terbaru ke para distributor, reseller, dan agen di Kota Medan pada acara meet and greet di Avros Park (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pengembangan bisnis terus dilakukan MTBT Skincare, salah satunya menghadirkan produk terbaru yaitu Face Mist Saffron, Masker Peel off Charcoal, Night Booster Pudding Cream, dan Shield Perfect Sunscreen.

Produk-produk terbaru itu diperkenalkan ke para distributor, reseller, dan agen di Kota Medan pada acara meet and greet di Avros Park pada Rabu (20/7). Hadir langsung Owner Aleeya Sihombing didampingi Asisten Owner Sumatera Utara (Sumut) Rhani Nasution dan Asisten Owner Jawa Barat, Meslin.

"Jadi, kita menggelar meet and greet sekaligus memperkenalkan empat produk terbaru kepada reseller, agen, dan distributor," kata Aleeya Sihombing, Jumat (22/7).

TBT Skincare yang sudah berdiri sejak Desember 2021 telah mengantongi izin dan terdaftar di Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM). TBT Skincare hadir untuk semua kalangan wanita Indonesia.

"Misi kita dari awal, supaya wanita Indonesia, siapa pun bisa pakai dengan harga ekonomis, tapi kualitas bagus. Per paket hanya Rp 200 ribu untuk lima item produk," terang Aleeya.

Jumlah Reseller

Diterangkan Aleeya, saat ini mereka telah memiliki sekira 500 lebih reseller yang tersebar di Indonesia sejak peluncuran pertamanya pada Oktober 2021. Reseller yang mendominasi di Sumut, terutama Meda.

"Karena kita launching juga di Medan pertama kali. Selain Medan, tim kita akan datang ke berbagai kota di Indonesia," ujarnya.

Asisten Owner TBT Skince Sumut, Rani Nasution menambahkan, mereka menargetkan ke pasar yang lebih luas dengan menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Diakui, rata-rata testimoni masyarakat tentang skincare mereka sangat positif.

"Terbukti, belum setahun tetapi permintaan semakin tinggi. Harapannya, skincare kita mampu Analisadaily.com, Medan - Pengembangan bisnis terus dilakukan MTBT Skincare, salah satunya menghadirkan produk terbaru yaitu Face Mist Saffron, Masker Peel off Charcoal, Night Booster Pudding Cream, dan Shield Perfect Sunscreen.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi