Golkar Tetap Optimis Menjadi Pemenang di Padanglawas

Golkar Tetap Optimis Menjadi Pemenang di Padanglawas
Ketua Harian DPD Golkar Padanglawas, Amran Pikal Siregar. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Meski jumlah partai politik untuk peserta Pemilu 2024 diperkirakan akan terus bertambah, namun DPD Partai Golkar Kabupaten Padanglawas tetap optimis menjadi pemenang pada Pemilu legislatif tahun 2024 di Padanglawas.

"Insya Allah Golkar Padanglawas tetap optimis untuk menjadi pemenang pada Pemilu legislatif 2024," kata Ketua Harian DPD Golkar Padanglawas, Amran Pikal Siregar usai menggelar rapat harian di kantor Golkar Palas Sibuhuan, Rabu (3/8).

Amran menjelaskan, ada beberapa alasan bahwa Golkar optimis menjadi pemenang Pemilu di Palas mengingat Padanglawas adalah basis dan lumbung suara Partai Golkar.

"Dari analiis politik Partai Golkar, sangat sulit masing masing partai peserta Pemilu legislatif di Palas 2024 bisa memperoleh dua kursi per daerah pemilihan (Dapil), ini mengingat banyaknya partai peserta Pemilu dan akan melahirkan banyak caleg," kata Amran.

Amran menegaskan, Golkar sebagai partai besar dan sudah memiliki banyak pengalaman di beberapa momen Pemilu legislatif, tetap optimis perolehan suara Golkar bisa bertambah.

"Golkar berkeyakinan suara yang diraup Golkar pada Pemilu lalu akan lebih banyak lagi perolehan suara pada Pemilu legislatif 2024," kata Amran.

Ketua DPRD Padanglawas ini juga menjelaskan, pada Pemilu lalu Golkar Palas berhasil mendudukkan kadernya 5 kursi di DPRD Palas dan menjadi pemenang Pemilu.

"Ini juga sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah, untuk pemilu 2024 Golkar tetap berupaya dan optimis menjadi pemenang Pemilu 2024," tegas Amran.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi