PKB Dukung Pemilu 2024 Digelar dengan Adil dan Jujur

PKB Dukung Pemilu 2024 Digelar dengan Adil dan Jujur
Ketua DPC PKB Deliserdang, Said Hadi, Sekretaris DPC PKB Deliserdang, Rakhmadsyah dan lainnya saat di KPU Deliserdang. (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Deliserdang bersilaturahmi ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Deliserdang sekaligus menanyakan terkait tahapan-tahapan Pemilu 2024.

"Sesuai timeline KPU, tahapan Pemilu 2024 memasuki jadwal pendaftaran partai politik pada 1 hingga 14 Agustus 2022. Kehadiran kita kemarin di KPU Deliserdang salah satunya untuk meminta informasi seputar teknis verifikasi yang akan dilakukan di tingkat Kabupaten. Jadi tadi langsung admin kita hadir berdiskusi dengan mereka tentang apa-apa yang dibutuhkan," kata Sekretaris DPC PKB Deliserdang, Rakhmadsyah, Rabu (3/8).

Ia menyebutkan, kehadiran mereka juga untuk memperkenalkan pengurus baru DPC PKB Deliserdang Periode 2022-2027 sekaligus beserta silahturahmi dengan KPU Deliserdang. Dia juga menegaskan partainya sangat mendukung Pemilu 2024 bisa digelar dengan adil dan jujur.

Rakhmadsyah mengakui dalam rangka untuk mendongkrak suara pada Pemilu 2024 nanti, Pengurus DPC Deliserdang terus berkonsolidasi hingga ketingkat dusun. Hal itu juga dilakukan agar nantinya bisa memberi kejutan dapat mengantarkan kader PKB ke senayan yang selama ini belum pernah terwujud.

"Pngurus PKB saat ini terus berkonsolidasi sebagai upaya merebut kemenangan di Kabupaten Deliserdang. Sesuai target kita di Deliserdang bahwa kita berusaha untuk mendapatkan kursi pimpinan DPRD Deliserdang, mengantarkan kader kita ke DPRD Provinsi dan membuat kejutan mengantarkan kader kita ke DPR RI," pungkasnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi