Kembali Pimpin Demokrat Paluta, Basri: Kader, Simpatisan, Rapatkan Barisan

Kembali Pimpin Demokrat Paluta, Basri: Kader, Simpatisan, Rapatkan Barisan
Logo Partai Demokrat (ANTARA/HO-Antaranews)

Analisadaily.com, Gunungtua - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mempercayakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas Utara, kepada Basri Harahap.

DPP Partai Demokrat menyerahkan secara resmi SK Ketua DPC Partai Demokrat Padang Lawas Utara melalui Ketua DPD PD Sumatera Utara, Lokot Nasution.

Basri membenarkan, SK dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY sudah ia terima dan secara resmi SK Ketua DPC Partai Demokrat Padang Lawas Utara diserahkan melalui Lokot Nasution dalam sebuah acara di kantor DPP PD Jl. Proklamasi, Jakarta, Selasa (2/8) lalu.

"Terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat dan juga seluruh jajaran pimpinan atas dipercayakannya saya untuk kembali memimpin Partai Demokrat Paluta periode 2022-2027," kata Basri, Kamis (4/8).

Basri juga menambahkan kepada kader dan simpatisan agar kembali merapatkan barisan, menyongsong Pemilu 2024. Dan kantor DPC PD yang resmi tetap kantor lama.

"Ada yang membuat semacam kantor DPC, agar diabaikan anggap saja sekedar ikut meramaikan," tukasnya.

Melalui SK itu, Ketua DPC Partai Demokrat Paluta untuk ke tiga kalinya berjanji akan melakukan yang terbaik dan akan segera menggelar konsolidasi di internal terutama menyongsong Pileg dan Pilpres 2024.

"Mari kita rapatkan barisan dalam menyongsong Pemilu 2024, Partai Demokrat Paluta bersatu, Partai Demokrat Paluta menang," tegas kata Pimpinan DPRD Paluta itu.

Tak lupa, Basri juga juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya para kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Paluta.

“Terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak dan seluruh kader simpatisan serta keluraga yang tak pernah lelah berjuang bersama Partai Demokrat,” tambahnya.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi