Yayasan Rotary Club Medan Deli Salurkan 300 Paket Sembako

Yayasan Rotary Club Medan Deli Salurkan 300 Paket Sembako
Pengurus Yayasan Rotary Club Medan Deli dan relawan diabadikan bersama sebelum pembagian sembako. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Percut Seituan - Yayasan Rotary Club Medan Deli bekerjasama PT Sumber Jaya Agrimas dan PT Sumber Guna Nabati menyalurkan bantuan sosial di Tanjung Rejo, Dusun XI Paluh Merbau Kecamatan Percut Seituan, Minggu (7/8).

Baksos yang dibuat di rumah Ketua Kelompok Tani Bakti Nyata itu dengan membagikan paket sembako kepada 300 kepala keluarga prasejahtera di kawasan tersebut. Bantuan berupa beras, ifumie, gula, roti, teh, minyak, dan susu.

Salah seorang Pengurus Yayasan Rotary Club Medan Deli membantu proses pengambilan sembako. (ist)
Hadir dalam pemberian bantuan Ketua Dewan Pembina Yayasan Rotary Club Medan Deli Kencana Salim atau yang akra disapa Biebie, rotarian Fenti, Atie, Asin/Johan, Anam/Muslan dan relawan lainnya.

Menurut Biebie, baksos ini diselenggarakan dalam rangka kepedulian sosial di saat menyambut sembahyang luhur tahun ini.

Dia berharap, sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di saat krisis ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang turut andil hingga terlaksananya bakti sosial tersebut. "Kita ucapkan terimakasih kepada para donatur. Berkat bantuan mereka kita bisa buat baksos ini," sebut peraih Rekor MURI sebagai Pengabdi Kemanusiaan Paling Aktif di tahun 2008 ini.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi