Berkunjung ke DPR RI, Uskup Agung Harapkan Hendrik Perhatikan KAM

Berkunjung ke DPR RI, Uskup Agung Harapkan Hendrik Perhatikan KAM
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) Drs Hendrik Sitompul MM berfoto bersama dengan Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung, berkunjung ke ruang kerja Fraksi Partai Demokrat DPR RI. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) Drs Hendrik Sitompul MM diharapkan memberi perhatian terhadap umat di Keuskupan Agung Medan (KAM) melalui kebijakan dan program yang betul-betul tepat sasaran dan tepat guna.

Demikian Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung saat berkunjung ke FPD DPR-RI di ruang kerja Hendrik Sitompul, kemarin.
"Saya senang dan bangga, kehadiran Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung, berkunjung ke ruang kerja saya di Fraksi Partai Demokrat," ujarnya ketika dihubungi, Selasa (9/8).

Pada pertemuan itu, ia menyampaikan kepada Uskup terkait tugas tugas sebagai Anggota DPR RI dari Komisi VII. Khususnya mengenai program dan bantuan yang sudah dijalankan sejak dilantik, di Dapil (daerah pemilihan) Sumut I, meliputi Kota Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebing Tinggi.

Perbincangan yang cukup akrab itu, kata Hendrik, Uskup sangat mengapresiasi kinerja atau apa yang sudah dilaksanakan Hendrik Sitompul selama ini, khususnya di dapil Sumut I.

Ruangan kerja, Anggota DPR RI Hendrik Sitompul yang baru selesai direnovasi, tentu menambah suasana semakin mempesona dan meriah. Pada kesempatan itu, Uskup Agung Medan menyempatkan melaksanakan khusus buat acara doa, agar Hendrik Sitompul semakin diberkati dan sukses.

Hendrik menjelaskan, sejak dilantik dirinya sudah membuat program visit parlemen untuk masyarakat dari dapil Sumut 1.

"Masyarakat dari dapil Sumut 1. Saya beri kesempatan untuk berkunjung ke Gedung DPR RI, secara khusus ke ruangan saya. Selama ini sudah ada beberapa pastor dan umat dari Keuskupan Agung Medan yang berkunjung ke kantor saya, di Fraksi Partai Demokrat DPR RI," paparnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi