Izinkan Keluarga Yudhoyono Jadi Presiden, Indonesia Akan Lebih Baik Lagi

Izinkan Keluarga Yudhoyono Jadi Presiden, Indonesia Akan Lebih Baik Lagi
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara, Lokot Nasution dalam Rapat Pleno DPD Partai Demokrat Sumut di Medan, Kamis (11/8) lalu. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara, Lokot Nasution, menyatakan mengapa harus memenangkan Partai Demokrat, karena ada kedamaian ketika Partai Demokrat memimpin negeri ini. Bahkan, banyak program-program kerakyatan yang terlahir di masa itu.

Seperti diketahui bersama, ada Asuransi Kesehatan Gratis untuk masyarakat, selanjutnya program keluarga harapan (PKH), sekolah negeri gratis 12 tahun, rumah subsidi bagi yang kurang mampu, program kredit usaha rakyat dan banyak lagi program kerakyatan yang dihasilkan.

"Saat ini Partai Demokrat di luar pemerintahan, tapi program kerakyatan yang dibuat pemerintahan SBY, masih dipakai hingga sekarang. Izinkan Partai Demokrat menjadi pemenang dan satu kali keluarga Yudhoyono menjadi Presiden, saya yakin Indonesia akan lebih baik lagi," kata Lokot saat membuka Rapat Pleno DPD Partai Demokrat Sumut di Medan, Kamis (11/8) lalu.

Tak hanya itu, Lokot juga menyampaikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono sudah menyampaikan imbauannya kepada pengurus DPD Partai Demokrat harus mulai memanaskan mesin partai guna menghadapi pertempuran politik pada tahun akan datang.

"Kita semua harus bersama untuk menyatukan strategi masing-masing guna meraih kemenangan besar secara bersama pada Pemilu 2024. Hari ini juga, Partai Demokrat sedang banyak dibicarakan semua kalangan, bahkan lembaga survey menempatkan kita masuk di tiga besar. Kita semua harus bergerak bersama demi kemenangan bersama dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti beberapa tahun lalu," sambung Lokot.

Ia menambahkan, untuk menggerakkan mesin partai ini dibutuhkan strategi bersama dan melaksanakan program-program sosial secara baik di tengah-tengah masyarakat.

Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Sumut, Akhyar Nasution mengatakan, dalam organisasi ini kader seperti kendaraan, ada saatnya meminjak rem, ada saatnya pindahkan porsneling, ada juga injak gas. Tapi, tidak semua penumpang untuk menginjak gas. Bisa bahaya.

"Saatnya kita semua menjaga ritme berkendara, karena dengan cara itulah kita semua bisa selamat dan sampai kepada tujuan kita bersama. Jika kita di Partai Demokrat inginkan kepada sebuah kemenangan, maka berikan tugas itu kepada orang yang sudah ditetapkan memiliki legalitas, dan kita semua siap menerima tugas. Saat sudah menerima tugas, maka kita harus laksanakan secara ikhlas dan cerdas," kata Akhyar.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi