Kukuhkan 32 Paskibra Padanglawas, Ini Pesan Zarnawi Pasaribu

Kukuhkan 32 Paskibra Padanglawas, Ini Pesan Zarnawi Pasaribu
Sebanyak 32 anggota Pasukan Pengibar Bendera dikukuhkan Pelaksana Tugas Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu di Aula Hotel Al Marwah, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, Senin (15/8). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Setelah mengikuti latihan selama dua puluh lima hari, sebanyak 32 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dikukuhkan Pelaksana Tugas Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu di Aula Hotel Al Marwah, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, Senin (15/8).

Pada kesempatan itu, Zarnawi, mengatakan perjuangan dan kesempatan sebagai anggota Paskibraka Padanglawas jangan di sia-siakan. Sebab, ini tidak dimiliki semua orang. Selain itu, kesempatan ini modal utama untuk lebih berkembang nantinya.

"Dari Puluhan ribu penduduk Padanglawas, kalian lah yang beruntung terpilih untuk menjadi paskibra Kabupaten Padanglawas," kata Zarnawi.

"Untuk itu, jangan sia-siakan kesempatan ini. Implementasikan itu untuk nama besar keluarga, daerah, bangsa dan Negara,” tegasnya.

Dia mengingatkan anggota Paskibra agar terus berkarya demi masa depan sebagai bentuk kebanggaan bagi keluarga daerah bangsa dan negara.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi