Manfaat Kopi Luwak Liar ala Warkop Mendai, Aman bagi Lambung hingga Tingkatkan Stamina

Manfaat Kopi Luwak Liar ala Warkop Mendai, Aman bagi Lambung hingga Tingkatkan Stamina
Owner Warkop Mendai, Okri Ananda, membuat Kopi Luwak Liar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Minum kopi atau ngopi saat ini menjadi salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh setiap orang. Baik anak-anak remaja, orang dewasa, hingga orang tua.

Di Kota Medan, banyak tempat ngopi yang tersedia dengan menu dan ciri khas masing-masing. Salah satu tempat ngopi yang baru meramaikan lokasi ngopi di Medan adalah Warkop Mendai.

Berlokasi di pelataran parkir Istana Maimun, Jalan Brigjend Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Warkop Mendai menawarkan menu andalan yaitu Kopi Luwak Liar.

“Kopi Luwak Liar ini kita sajikan dalam bentuk sanger, memiliki banyak khasiat untuk kesehatan,” kata Owner Warkop Mendai, Okri Ananda, Selasa (23/8).

Diterangkan Okri, jika selama ini Kopi Luwak dikenal dengan harga yang mahal, namun di Warkop Mendai dengan Rp 15.000 sudah bisa menikmati kenikmatan Kopi Luwak Liar.

Disinggung alasannya menghadirkan Kopi Luwak Liar sebagai salah satu menu andalan, karena minuman tersebut memiliki berbagai khasiat kesehatan, yaitu aman untuk lambung, meningkatkan kesehatan kardiovaskular.

“Juga mampu meningkatkan kesehatan jantung,” terangnya.

Tidak hanya itu, khasiat lainnya dari mengonsumsi Kopi Luak Liar juga dapat menjaga kesehatan hati, menjaga kesehatan gigi, baik untuk penderita diabetes, sumber antioksidan.

“Manfaatnya juga mampu mendukung kesehatan syaraf. Lalu, pencegahan penyakit batu empedu, dan meningkatkan stamina tubuh,” ungkap Okri.

Selain Kopi Luwak Liar, Warkop Mendai juga menawarkan berbagai menu kopi lainnya dengan berbagai sajian.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi