Festival Moon Cake, Yayasan Rotary Club Medan Deli Gelar Baksos

Festival Moon Cake, Yayasan Rotary Club Medan Deli Gelar Baksos
Sejumlah pengurus Yayasan Rotary Club Medan Deli dan Vihara Gunung Timur diabadikan saat pembagian sembako di Vihara Pek Kong, Minggu (04/09/2022). (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Yayasan Rotary Club Medan Deli dan Vihara Gunung Timur menggelar bakti sosial di Vihara Pek Kong, Minggu (04/09/2022).

Baksos tersebut memberikan sembako kepada 209 KK prasejahtera di kawasan Vihara sekitarnya. Bantuan berupa beras, gula, susu, ifumie dan minyak goreng.
Hadir ketua Dewan Pembina Yayasan Rotary Club Medan Deli Kencana Salim (Biebie), dan pengurus lainnya Ahok, Ati, Asin/Johan, Cindy, Aphing, Aliang dan pengurus vihara lainnya.

Kegiatan ini, kata Biebie, dalam rangka memeriahkan festival pertengahan musim gugur (moon cake festival). "Momen budaya ini kita buat lebih spesial dengan berbagi kebahagiaan bersama sama para keluarga prasejahtera. Dengan begitu festival moon cake terasa lebih berarti," sebut Biebie.

Sesuai dengan harapan dari festival moon cake semakin terjalinnya hubungan silaturahmi antar sesama, maka pemberian sembako ini juga demikian. "Semoga bantuan ini memberikan kebahagiaan kepada keluarga yang menerimanya. Kita juga ucapkan terimakasih kepada para donatur sehingga acara ini terlaksana," tambah Biebie lagi.

Proses pembagian sembako berlangsung lancar. Warga tampak antre dengan tertib mendapat bantuan.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi