DPC Demokrat Medan Deli Beri Bantuan Beras ke Masyarakat

DPC Demokrat Medan Deli Beri Bantuan Beras ke Masyarakat
Beri bantuan beras (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Memeriahkan hari ulang tahun ke-21 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kecamatan Medan Deli menggelar bakti sosial kepada puluhan lansia dan warga yang membutuhkan.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Alfaka 8, Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, dan langsung diberikan Wahyu Permana selaku Ketua PAC Demokrat Medan Deli, didampingi Sekretaris, Muhammad Yadi, dan Bendahara, Dedi Kusniadi, serta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Wahyu Permana menyampaikan, ulang tahun Demokrat yang ke-21 ini menjadi salah satu momentum bagi Partai Demokrat untuk mendekatkan diri dan hadir menolong rakyat yang sedang mengalami kesulitan saat ini.

Lanjut Wahyu, Ketua DPC Partai Demokrat Medan, Iswanda Ramli, juga mengamanahkan seluruh kecamatan agar bisa berbuat kepada masyarakat. Tidak hanya di hari ulang tahun Demokrat saja, Tapi seterusnya diagendakan akan berbagi rezeki secara rutin.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat serta berkah bagi yang menerima bantuan," sebut Wahyu.

Adapun pengurus Partai Demokrat Medan Deli yang hadir di antaranya Agus, Upek, Angga, Yudi Nasution, Zega, serta ibu-ibu warga Lingkungan 6 Tanjung Mulia Hilir.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi