PKS Medan Tuan Rumah Rapim se-Sumbagut, Kasman: Siap Jadi Pemenang

PKS Medan Tuan Rumah Rapim se-Sumbagut, Kasman: Siap Jadi Pemenang
Kasman M Lubis selaku Ketua DPD PKS Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat pimpinan dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 dengan tema “Membangun Strategi, Sinergi, dan Kolaborasi dalam Upaya Menjadi Partai Pemenang Pemilu di Tahun 2024”.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan, 15-18 September 2022.

Kasman M Lubis selaku Ketua DPD PKS Medan menyambut acara Rapim se-Sumbagut ini begitu gembira, dikarenakan kegiatan ini dilaksanakan di Kota Medan, di mana Medan adalah kota ke-3 terbesar di Indonesia sebagai tuan rumah, dan kegiatan ini juga bentuk keseriusan PKS menyambut kemenangan.

"Selamat datang peserta dan tamu undangan acara rapat pimpinan dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024. Ini bentuk keseriusan PKS dengan mengadakan rapim dan bimtek se-Sumbagut di Kota Medan, terkhusus terhadap PKS Kota Medan kita sungguh-sungguh ingin menjadi partai pemenang di dan memimpin pada Pemilu 2024 yang akan datang," tegas kasman, Kamis (15/9).

Kasman berharap dengan event ini diadakan di Kota Medan dapat meningkatkan perputaran ekonomi, "Di tengah kenaikan BBM bersubsidi saat ini, kita juga mengundang bazar dari berbagai UMKM. Ini salah satu wujud kepedulian kita terhadap kondisi saat ini, dan ingin membantu para pelaku UMKM," sebutnya.

Kasman juga menambahkan, agar seluruh peserta dan tamu undangan dapat merasakan serta menikmati Kota Medan dengan penuh kebahagian, "Kita juga mempersilahkan kepada seluruh peserta dan tamu undangan dari berbagai daerah yang hadir, baik dalam kota serta dari luar kota untuk bisa menikmati suasana Kota Medan dan menikmati kuliner," sebutnya.

Kegiatan ini dihadiri peserta Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota se-Sumbagut serta seluruh Pimpinan DPD dan DPW se-Sumbagut.

Kasman Lubis juga mengucapkan, "Semoga acara ini berjalan lancar. Selamat dan sukses rapat pimpinan dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024," tandasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi