Kecelakaan Lalu Lintas di Tarutung, Tiga Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas di Tarutung, Tiga Orang Meninggal Dunia
Petugas saat melakukan olah tempat kejadian perkara di Jalan Sisingamangaraja Tarutung. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja Tarutung, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu (17/9)pukul 23.30 WIB. Diduga menabrak satu unit mobil truck tronton yang sedang parkir. Dalam peristiwa ini, pengendara yang berboncengan tiga itu meninggal dunia.

Kasi Humas Kepolisian Resort Tapanuli Utara, Aiptu Walpon Baringbing, mengungkapkan peristiwa bermula ketika pengendara sepeda motor datang dari arah Tarutung menuju Tapanuli Tengah. Kata dia, itu berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, dan keterangan saksi di lapangan oleh unit laka lantas.

"Pengendara datang dari arah Tarutung menuju Tapanuli Tengah, namun saat tiba di tempat kejadian mobil truck yang dikemudikan Hardo Nainggolan (52 ) warga Kecamatan Pandan sedang parkir di pinggir jalan searah dengan tujuan pengendara sepeda motor. Tiba-tiba pengendara motor diduga menabrak truck dari belakang," papar Walpon, Minggu (18/9).

Ia mengatakan, akibat kejadian tersebut ketiga orang pengendara meninggal dunia. Dua orang meninggal di tempat yakni, ARS (17), dan AS (18). Sedangkan satu orang lagi meninggal di Rumah Sakit yaitu JS (19), setelah korban sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung.

Dia mengatakan, ketiga korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada keluarganya setelah dilakukan visum dari RSUD Tarutung.

Baringbing mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan itu.

"Kedua kenderaaan sudah diamankan di kantor unit laka dan supir truck masih menjalani pemerikssan di kantor unit laka untuk proses penyelidikan kecelakaan," tambahnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi