Frank Lampard Terus Cari Peningkatan untuk Everton

Frank Lampard Terus Cari Peningkatan untuk Everton
Manajer Everton, Frank Lampard merayakan setelah pertandingan saat melawan West Ham United di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (18/9) (Reuters/Craig Brough)

Analisadaily.com, Inggris - Pelatih Everton, Frank Lampard, mengatakan masih banyak ruang untuk perbaikan tetapi merasa lega dengan kemenangan pertama Liga Premier musim ini dalam kemenangan 1-0 atas West Ham United di Goodison Park pada Minggu (18/9). Satu-satunya gol itu dicetak Neal Maupay.

Tapi tim tuan rumah juga menciptakan cukup banyak dalam permainan untuk menang dengan selisih yang lebih besar dan Lampard berharap itu akan menjadi batu loncatan untuk meningkatkan penampilan, terutama dalam serangan.

“Kenyataannya adalah kami telah bekerja keras musim ini dan pantas mendapatkan lebih banyak,” katanya kepada SkySports dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Senin (19/9).

“Untuk bertahan, berjuang, menggali, kami menunjukkan banyak bagian. Kami akan menjadi lebih baik. Tim ini harus menjadi cerminan dari para penggemar. Semangat para penggemar, mereka menuntut sesuatu dan mereka lebih baik melihatnya. Kami memiliki pemain yang dapat memberikan itu, karakter," ujarnya.

"Semoga sepak bola kami bisa menjadi lebih baik lagi. Tidak ada yang terbawa suasana. Saat ini ada perasaan yang baik di sekitar tempat itu," sambung Lampard.

Lampard senang untuk Maupay, yang datang dari Brighton & Hove Albion di jendela transfer dan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol pada debutnya di Derby Merseyside tanpa gol terakhir kali.

"Dia adalah pencetak gol Liga Premier. Kami memainkan beberapa pertandingan awal musim dengan false nine, mencoba mencari solusi. Ada saat-saat dalam permainan dengan sedikit penyelesaian klinis, kami akan mendapat lebih banyak poin. Seberapa dekat dia menjaga sentuhan pertama itu dan seberapa cepat dia menembak adalah mengapa dia mencetak gol. Anda dapat melihat kami telah menambahkan banyak hal di ruang ganti. Kami harus sulit dikalahkan," tambah Lampard.

Everton selanjutnya beraksi setelah jeda internasional, tandang di Southampton pada 1 Oktober.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi