Warga Temukan Jenazah Terapung di Sungai Wampu

Warga Temukan Jenazah Terapung di Sungai Wampu
Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan mengapung di Sungai Wampu di Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (29/9) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Masyarakat Kelurahan Stabat Baru, dihebohkan atas penemuan mayat seorang pria yang tersangkut di bawah jembatan sungai Wampu di Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (29/9) pukul 10.30 WIB.

Korban tewas diduga akibat tenggelam di sungai Wampu Kelurahan Stabat Baru tersebut diketahui bernama Sunandio (74) warga Jalan Sulawesi Lingkungan IV Kelurahan Damai Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai.

Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy mengatakan pihaknya mendapat informasi dari warga terkait adanya penemuan mayat tersangkut di bawah jembatan sungai Wampu Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

"Saya mendapat informasi ada penemuan mayat dan kemudian saya memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda S Ginting beserta personel Reskrim segera meluncur ke tempat kejadian perkara," ujar Ferry, Kamis, (29/9).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap tubuh korban dalam keadaan membengkak atau gembung dan tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan dan korban murni meninggal karena tenggelam dan juga mengamankan barang bukti kartu KIS atas nama Sunandio.

"Mayat korban saat ini sudah di serahkan kepada pihak keluarga korban dan petugas juga sudah membuat pernyataan dari keluarga menolak dilakukan otopsi," pungkasnya.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi