Erik Ten Hag: Kami Harus dari Manchester City

Erik Ten Hag: Kami Harus dari Manchester City
Pelatihan Manchester United, Erik ten Hag di kompleks pelatihan Aon, Manchester, Inggris pada Rabu (5/10) (Reuters/Carl Recine)

Analiasadaily.com, Inggris - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan siap untuk bangkit kembali setelah mendapat pelajaran dari Manchester City. Laju empat kemenangan liga berturut-turut di bawah Ten Hag telah menjanjikan waktu yang lebih baik, tetapi mereka kini mendapat kekecewaan karena kalah 3-6 dari rival sekotanya.

"Itu adalah realitas, dan kami harus belajar darinya dan melanjutkan. Itu adalah hari yang sulit. Anda menghormati lawan, tetapi kami akan tetap berpegang pada filosofi dan prinsip kami," ujar Ten Hag dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Rabu (5/10).

“Anda akan mengalami kemunduran. Kami mengalahkan Arsenal, kami mengalahkan Liverpool. Pada hari Minggu, kami mengalami hari yang buruk di kantor. City lebih baik, kami harus menerima itu. Tetapi kami tidak dapat menerima penampilan kami yang tidak dapat diterima," tuturnya.

"Kami bisa mendapatkan banyak kepercayaan diri dari mengalahkan Arsenal dan Liverpool, tetapi sekarang kami mendapatkan kenyataan dari Man City. Jadi terima kasih atas pelajarannya, Pep dan City. Kami harus mengerti, kami harus melakukan hal-hal yang jauh lebih baik," sambungnya.

Ten Hag membantah anggapan adanya hubungan antara Cristiano Ronaldo yang tidak diturunkan dari bangku cadangan dalam derby Manchester dan masa depan penyerang Portugal itu di klub.

Ronaldo, dalam periode keduanya di United, baru menjadi starter dalam satu pertandingan liga musim ini dan dikaitkan dengan kepindahan selama jendela transfer musim panas, tetapi Ten Hag mengatakan dia tetap berkomitmen pada klub.

"Ketika kami tertinggal 4-0 atau 6-1, saya mengatakan saya tidak memasukkannya karena rasa hormat. Itu tidak ada hubungannya dengan masa depannya di klub. Saya tidak melihat dia tidak bahagia. Dia berlatih dengan baik dan menikmati berada di sini. Dia tidak senang karena dia tidak bermain hari Minggu, jangan salah paham. Tentu saja, dia ingin bermain dan dia kesal ketika dia tidak bermain," tegas Ten Hag.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi