33 Personil Polres Asahan Berprestasi Dapat Penghargaan

33 Personil Polres Asahan Berprestasi Dapat Penghargaan
Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj memberikan piagam penghargaan kepada Kanit Ekonomi, Ipda Franky Chandra Ritonga karena mengungkap kasus penimbunan bahan bakar minyak subsidi jenis solar, Senin (24/10). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Sebanyak 33 personil yang berprestasi dalam bidang kejuaraan maupun pengungkapan kasus tindak pidana diberikan penghargaan oleh Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Senin (24/10).

Roman mengatakan, penghargaan merupakan apresiasi pimpinan kepada anggota atas prestasinya dalam rangka memajukan organisasi Polres Asahan.

"Saya selaku Kapolres Asahan dan seluruh staf mengucapkan selamat kepada personil yang berprestasi, semoga penghargaan yang diterima dapat menumbuhkan rasa kebanggaan untuk terus berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugas," kata Roman.

Dia juga berharap kepada personil aga mampu memberikan memotivasi personel lainnya untuk terus bekerja dan berbuat terbaik kepada masyarakat serta mampu berinovasi demi kepentingan organisasi Polri.

"Saya berharap kepada personil yang mendapat penghargaan ini bisa mengimplementasikan kepada personil lainya agar menjadi motivasi untuk kinerja yang lebih baik untuk masyarakat maupun organisasi Polri," ujarnya.

Dia juga menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga dengan personil Polres Asahan khususnya pada personil yang memiliki prestasi. "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, dan saya juga berharap moment ini dapat menjadi tauladan bagi personil lainya, sehingga kinerja personel Polres Asahan semakin meningkat sesuai dengan visi Polres Asahan yang profesional, modern dan terpercaya dapat tercapai," ujarnya.

Adapun personil yang mendapat piagam penghargaan yakni Kasat Reskrim AKP Muhammad Said Husein, Kanit Ekonomi Ipda Franky M Chandra Ritonga berserta anggotanya yang telah berhasil mengungkap penimbunan tiga ton Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi jenis solar.

Selanjutnya yang mendapat piagam penghargaan Kanit I Sat Narkoba Polres Asahan Iptu Mulyoto beserta anggotanya berhasil mengungkap kasus peredaran Narkoba jenis sabu sebanyak 1,5 Kg dan Kanit II Ipda W Simanungkalit beserta anggotanya karena berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba jenis ekstasi sebanyak 8.837 butir dan sabu 16 Kg.

Dan selanjutnya yang mendapat piagam penghargaan Ps Kasat Pol Airud Ipda Mat Solekan beserta anggotanya karena berhasil mengungkap kasus peredaran Narkoba jenis sabu 16 Kg. Selanjutnya Kasat Samapta AKP Ilham Harahap bersama anggotanya karena berhasil menjuarai pada perlombaan menembak yang digelar oleh Dit Samapta Polda Sumut.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi