TPL Kembali Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Gempa

TPL Kembali Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Gempa
Salurkan bantuan kepada warga terdampak gempa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Toba Pulp Lestari (TPL) kembali memberikan dan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak gempa bumi di sejumlah desa di Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Adapun sejumlah desa yang menerima bantuan yakni Sisordak, Manalu Dolok, Lobu Sunut, Aek Raja, dan Hutatinggi.

Humas TPL Sektor Aek Raja, Santer Siahaan mengatakan, bantuan yang diserahkan dan disalurkan kepada sejumlah warga desa ini berupa material bangunan dan sembako.

Adapun bantuan yang disalurkan dengan rincian, Desa Sisordak bantuan berupa semen sebanyak 50 sak, Seng 10 lembar, beras 1 karung dan telur 1 papan. Desa Manalu Dolok, semen 60 sak, beras 3 karung dan telur 3 papan.

Kemudian Desa Lobu Sunut, semen sebanyak 147 sak, seng 35 lembar, beras 7 karung dan telur 1 papan.

"Selanjutnya Desa Aek Raja bantuan berupa semen 146 sak, seng 70 lembar, beras 3 karung dan telur 3 papan dan Desa Hutatinggi bantuan yang diserahkan berupa semen 120 sak, seng 60 lembar, beras 30 kg dan telur 6 papan," ujarnya, Kamis (27/10).

Sebelumnya pihaknya juga telah memberikan dukungan dan bantuan material bangunan kepada 2 KK korban bencana gempa bumi di Dusun Ranggitgit, Desa Horisan Ranggitgit, Kecamatan Parmonangan.

Penyaluran dan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

"TPL selalu hadir berkontribusi mendukung masyarakat seperti saat ini melalui serah terima material bangunan dan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak gempa," ujarnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi