Bawa 1.000 Paket Sembako, PDI Perjuangan Sumut Sapa Wong Cilik di Kota Sibolga

Bawa 1.000 Paket Sembako, PDI Perjuangan Sumut Sapa Wong Cilik di Kota Sibolga
Bawa 1.000 Paket Sembako, PDI Perjuangan Sumut Sapa Wong Cilik di Kota Sibolga. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibolga - Progam PDI Perjuangan Menyapa Wong Cilik terus digulirkan hingga menyentuh 33 Kabupaten Kota se-Sumatera Utara dan ditargetkan selesai pada Desember dan kali ini PDI Perjuangan Sumut Bersama DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga menyapa Wong Cilik di Kota Sibolga dengan membawa "buah tangan" berupa paket sembako sebanyak 1.000 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula.

Hal itu diungkap oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin SImbolon MM saat memberikan sambutan dalam kegiatan “PDI Perjuangan Menyapa Wong Cilik’ di Kota Sibolga pada Selasa (25/10/2022).

Ketua DPC Kota Sibolga Memori Eva Ulina Panggabean turut hadir mendampingi Ketua DPD bersama Wakil Ketua DPD yaitu Ustaz Syahrul Siregar, Sarma Hutajulu dan Dameria Pangaribuan.

“PDI Perjuangan besar hingga menjadi partai pemenang pemilu berkat kepercayaan rakyat untuk itu kita ingin selalu dekat dengan rakyat agar terjalin silaturahmi yang indah antara PDI Perjuangan dan rakyat dan saya ingin PDI Perjuangan besar karena rakyat benar-benar mencintai PDI Perjuangan bukan karena embel-embel,” ungkap Rapidin Simbolon dalam sambutannya.

Sebagai langkah konkret dalam mendekatkan diri ke rakyat, maka DPD PDI Perjuangan terus mendorong dan mewajibkan Tiga Pilar Partai untuk senantiasa bersatu dengan rakyat.

“Jangan hanya saat Pemilu saja mendekat kepada rakyat akan tetapi harus setiap hari agar PDI Perjuangan benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi bagian yang menyatu dari masyarakat, Tiga Pilar Partai wajib melakukan progam-progam kerakyatan,” ungkapnya.

Buka Rakercab DPC Sibolga

Selain melakukan Silaturahmi dengan masyarakat Ketua DPC Pada Hari yang sama juga membuka dan memimpin langsung Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan Kota Sibolga yang dilaksanakan di Gedung Nasioanal Kota Sibolga.

“Syarat untuk menang dalam pemilu 2024 adalah soliditas antarkader dan disiplin dalam menjalankan progam partai serta patuh dan taat terhadap intruksi ketua umum, jika semua itu dilanggar maka kemenangan hanya mimpi belaka, untuk itu saya mengintruksikan dengan tegas kepada Kader-kader Banteng untuk bersatu padu dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024,” Ungkap mantan Bupati Samosir tersebut saat memberikan arahan di hadapan pengurus DPC PAC dan Ranting se Kota Sibolga.

Untuk itu, kata Rapidin, seluruh kader baik Pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting harus menjalankan progam-progam partai dengan hati.

“Karena dengan menjalankan progam partai dengan partai maka diri kita menjadi Banteng sejati yang paham melangkahkan kaki sesuai dengan cita-cita luhur pendiri bangsa yaitu Bung Karno, sekali lagi saya tegaskan jangan ada lagi yang terpecah-belah, kader Banteng harus senantiasa bersatu dalam satu rampak barisan demi cita-cita mensejahterakan masyarakat,” pungkas Rapidin.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi