Zahir Apresiasi Kinerja Majelis Taklim Batubara

Zahir Apresiasi Kinerja Majelis Taklim Batubara
Bupati Batubara Zahir menghadiri silaturahmi majelis taklim Batubara yang digelar di Pasar Inpres, Kecamatan Tanjung Tiram, Rabu (2/11). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Bupati Batubara, Zahir, menghadiri silaturahmi majelis taklim Batubara yang digelar di Pasar Inpres, Kecamatan Tanjung Tiram, Rabu (2/11). Ia berterimakasih serta mengapresiasi kinerja majelis taklim Kabupaten Batubara.

"Ini adalah salah satu bentuk kebaikan, sekaligus menjadi sarana ibadah sebagai umat Islam serta bisa menjadi sarana dalam menjalin silahturahmi," kata Zahir.

Ia berharap pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, hendaknya dapat diperhatikan dan diikuti dengan baik, sehingga materi yang disampaikan oleh penceramah nantinya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya harap seluruh pengurus beserta anggota terus menggalakkan pengajian yang telah terbina. Dengan begitu cita-cita untuk mewujudkan Batubara menjadi daerah yang baldatun toyyibatun wa robbun ghofur dapat diwujudkan,"ucapnya.

Untuk memeriahkan acara ini, disediakan doorprize sehingga menambah semangat para jamaah dalam mengikuti acara tersebut. Zahir menyerahkan bahan pokok yang ia borong sebelumnya dari pedagang di Pasar Inpres untuk diberikan kepada masyarakat yang mengikuti majelis.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi