Balap Liar Marak di Langkat, Masyarakat Desak Polisi Segera Bertindak

Balap Liar Marak di Langkat, Masyarakat Desak Polisi Segera Bertindak
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, melakukan kegiatan Jumat curhat (Analisadaily/Istimewa)

Analisasaily.com, Stabat - Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, melakukan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Huda, Pasar 6, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Jumat Curhat ini terus ditingkatkan di jajaran Polres Langkat. Kali ini warga dan pengurus Masjid Al Huda Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, curhat beragam persoalan langsung disampaikan kepada Kapolres Langkat, Jumat (4/11).

Curhatan masyarakat usai pelaksanaan Salat Jumat ini disampaikan langsung BKM Al-Huda sekaligus Dewan Penasehat Masjid Al Huda, Surya Ardian, yang menyampaikan terima kasih atas peluang atau kesempatan yang diberikan Kapolres Langkat melalui Jumat Curhat.

Surya Ardian juga menyampaikan terkait banyaknya balapan liar yang sering terjadi di daerah mereka, khususnya pada Minggu malam sekitar pukul 02.00 WIB.

"Dimohon kepada Polres Langkat untuk bisa menertibkannya, karena sangat mengganggu jam istirahat kami," kata Surya Ardian kepada Kapolres Langkat.

BKM Masjid Al-Huda yakin jajaran Polres Langkat mampu mengatasi semua persoalan yang timbul di masyarakat.

Kapolres Langkat mengatakan, akan segera melakukan patroli rutin di sepanjang jalur tersebut, guna mencegah adanya balapan liar yang mengganggu ketentraman masyarakat

"Saya segera memerintahkan personel untuk patroli rutin, agar tidak ada lagi balap liar," ujar Kapolres Langkat di depan warga.

Kapolres Langkat juga berjanji akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat agar Kabupaten Langkat bisa terus kondusif.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi