DMDI Sumut Bantu Sembako 400 KK Fakir Miskin dan Kaum Duafa.

DMDI Sumut Bantu Sembako 400 KK Fakir Miskin dan Kaum Duafa.
Ketua DMDI Sumut Said Aldi Al-Idrus saat membagikan bantuan sembako pada masyarakat miskin dan kaum duafa. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Dunia Malayu Dunia Islam (DMDI) Sumatera Utara kerjasama dengan food bank bantu sembako 400 Kepala keluarga (KK) farkir miskin dan kaum duafa di sekitar perumnas Mandala Medan.

"Ini bentuk kepedulian Presiden DMDI Tun Seri Setia Dr HM Ali Rustam dengan Wagubsu H Musa Rajeck Shah untuk membantu fakir miskin dan kaum duafa supaya tetap terjaga makanan kesehariannya", Kata Ketua DMDI Sumut Said Aldi Al-Idrus di Bandara Kualanamu, Selasa (8/11).

Kata dia, bantuan Sembako seperti ini sudah berjalan hampir empat tahun dan setiap bulan dilakukan pemberian sembako pada farkir miskin dan kaum duafa.

"Saya berterimakasi pada wakil Gubernur Musa Rajeck Shah dan presiden DMDI dikarenakan kegiatan ini terus berlanjut dan didukung".Kata Said Aldi.

Apapun yang diberikan ini masyarakat tampak bergembira, ada bingkisan, paket murah, terkadang juga ada berupa uang tunai, yang selalu dilaksanakan setiap bulan secara kontiniu" tambahnya.

Kedepan, kita berharap ada tokoh-tokoh lain seperti yang dicontohkan Tun Ali Rustam dan Musa Rajeck Shah ini yang bisa membantu sehingga semakin banyak farkir miskin ini terbantu di Sumut.

Sedangkan bantuan sembako titiknya dilakukan secara berpindah-pindah, ada di Deliserdang dan Kota Medan.

"Semalam dilaksanakan di kantor DMDI Sumut di Perumnas Mandala, dan ini terus berkelanjutan dan kegiatan ini yang ke- 80 kali," tuturnya.

(KAH/JG)

Baca Juga

Rekomendasi