Lagi-lagi, Shakira Akan Tampil Pada Pembukaan Piala Dunia

Lagi-lagi, Shakira Akan Tampil Pada Pembukaan Piala Dunia
Shakira (MARCA/SMM ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Qatar - Nama Shakira dalam dunia tarik suara memang tidak diragukan lagi, ada banyak lagu-lagu yang ia nyanyikan sudah mendunia, terutama dalam jagat olahraga sepak bola. Saat ini, ia kembali menjadi sorotan, karena dipercaya untuk tampil keempat kalinya dalam acara pembukaan Piala Dunia.

Dilansir dari Marca, Jumat (11/11), karir Shakira di Piala Dunia dimulai pada 2006 di Jerman dengan lagunya 'Hips Don't Lie' dan 'Bamboo' diiringi Wyclef Jean, yang memukau semua yang hadir.

Selanjutnya, semua pecinta sepak bola tentu bisa melupakan lagu berjudul 'Waka Waka' pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, di mana tim nasional Spanyol keluar sebagai juara dunia. Penampilan terakhirnya di Piala Dunia adalah pada tahun 2014, di mana ia membintangi upacara penutupan dengan lagu 'La la la la la'.

Oleh karena itu, artis asal Kolombia akan menjadi salah satu tokoh utama dalam upacara pembukaan di Qatar, tampil bersama Black Eyed Peas dan BTS dalam apa yang tidak diragukan lagi akan menjadi upacara yang tak terlupakan.

Sekarang, penyanyi ini menjalani tahun yang tak terlupakan baik secara positif maupun negatif, karena lagu-lagu barunya seperti Monotonia dan Te felicito mencapai hasil yang luar biasa di semua platform digital dan kemungkinan besar dia akan mengakhiri tahun 2022 dengan ini menjadi tahun terbaiknya dalam hal penjualan.

Namun di sisi lain, perceraiannya yang dengan bintang tim nasional Spanyol, Gerard Pique, membuat artis menjadi fokus perhatian media arus utama, baik tertulis maupun televisi selama beberapa minggu. Terlepas dari kontroversi perpisahan, tampaknya keduanya telah membangun kembali kehidupan mereka dan meninggalkan masalah itu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi