Meriahkan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Sayap Organisasi PDI Perjuangan Sergai Gelar Aneka Lomba

Meriahkan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Sayap Organisasi PDI Perjuangan Sergai Gelar Aneka Lomba
Sayap Organisasi PDI Perjuangan Sergai Gelar Aneka Lomba (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sergai - Memperingati Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Sayap Organisasi PDI Perjuangan menggelar kegiatan bertajuk SoooR Banteng (Sayap Organisasi Banteng) yang dilaksanakan dalam 10 seri di 10 titik di Sumatera Utara. Kegiatan tersebut berisi perlombaan kearifan budaya lokal dan teknologi untuk kalangan muda dan masyarakat umum, berlangsung 13 November hingga 4 Desember 2022.

Untuk seri 1 di Serdang Bedagai mengadakan lomba Dangdut Mania dan Mobile Legend berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan. Kegiatan tersebut berlangsung meriah.

Acara itu sendiri dibuka oleh bupati sekaligus Ketua DPC PDI Serdang Bedagai Darma Wijaya yang menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini.

"Kami harapkan acara ini bisa rutin dilaksanakan khusus dalam merangkul kaum milenial untuk mencapai hattrick kemenangan di 2024," ujarnya.

Acara ini yang didukung penuh oleh Ketua dan Wakil DPD PDI Perjuangan Sumut, Drs Rapidin Simbolon MM dan Yamitema Tirtajaya Laoly, SH, MH bersama oleh 5 Sayap Organisasi Partai yakni Banteng Muda Indonesia (BMI), Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Taruna Merah Putih (TMP), Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GANTI).

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumut Franky Partogi Wijaya Sirait mengatakan, kegiatan ini didukung oleh DPD PDI Perjuangan.

"Acara ini diinisiasi oleh Bang Thema Laoly dan didukung penuh Ketua DPD Rapidin Simbolon untuk mendekat PDI Perjuangan dengan kaum muda yang notabene merupakan pemilih pemula dan PDI Perjuangan konsisten menjaga kebudayaan daerah," ujarnya.

Adapun pemenang lomba dangdut mania Sooor Banteng Juara 1 diraih oleh Rahmad, Juara 2 Jopi, Juara 3 Haris. Sedangkan untuk mobile legend diraih oleh Megaone Venus sebagai juara 1 dan juara 2 Star Reborn.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi