Teladani Semangat Guru Sebagai Pendidik Profesional

Teladani Semangat Guru Sebagai Pendidik Profesional
Peringatan hari ulang tahun ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional Kota Binjai di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu, (20/11). (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Binjai, Nur, berterima kasih kepada Forkopimda yang telah hadir serta dukungan yang diberikan pada perayaan hari ulang tahun ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional.

Kata dia, Hari Guru Nasional diperingati untuk meneladani semangat dan dedikasi guru sebagai pendidik profesional dan bermartabat untuk mendidik murid maupun siswa menjadi generasi bangsa cemerlang.

"Mari jadikan momentum ini sebagai motivasi dan pembangkit semangat dalam meningkatkan kualitas pendidik bagi generasi penerus bangsa di masa depan, yang akan menerima tongkat estafet kepemimpinan dalam rangka mengembangkan dan memajukan pendidikan," kata Nur di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (20/11).

Selain jalan santai, perayaan ini juga diisi dengan ragam kegiatan lain seperti senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, serta penarikan door prize bagi peserta jalan santi.

(NOV/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi