PWI Sergai Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tanjung Beringin-Sei Rampah

PWI Sergai Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tanjung Beringin-Sei Rampah
Ketua PWI Sergai, Edi Sahputra, didampingi Bendahara, Irsyah Pane, menyerahkan bantuan (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyerahkan bantuan berupa paket bahan pangan kepada warga korban banjir di sejumlah posko yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin dan Sei Rampah, Selasa (22/11).

Ketua PWI Sergai, Edi Saputra, didampingi Sekretaris, Darmawan, Bendahara, Iwansyah Pane, dan anggota lainnya, mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian PWI Sergai terhadap warga yang mengalami musibah bencana banjir.

"Ini adalah bentuk kepedulian PWI kepada para korban banjir, namun jangan dilihat dari jumlahnya, tapi lihatlah dari ketulusan kami dalam memberikan bantuan," ujarnya.

Kemudian, Mas Eed panggilan akrab Edi Saputra, juga meminta kepada seluruh korban yang terdampak banjir untuk tetap selalu waspada dalam menghadapi cuaca yang tiba-tiba saja hujan turun tiba-tiba pada penghujung tahun ini.

Kepada kalangan orang tua, Edi juga mengimbau supaya tetap memantau keberadaan anak-anaknya selama banjir masih berlangsung, untuk mencegah agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Semoga, banjir ini bisa secepatnya surut, dan para warga yang terdampak tetap sehat serta dalam lindungan Allah SWT," ungkap Ketua PWI Sergai.

Bantuan yang disalurkan di 8 posko banjir tersebut, antara lain beras sebanyak 50 karung, mi instan 10 dus, telur 10 papan, gula 10 Kg, dan bubuk teh 10 kotak.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi