Dugaan Pembunuhan Perempuan Dalam Karung, Pelaku Sudah Ditangkap

Dugaan Pembunuhan Perempuan Dalam Karung, Pelaku Sudah Ditangkap
Jasad perempuan yang ditemukan warga di bantaran Sungai Amplas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Perempuan tewas ditemukan dalam karung di bantaran Sungai Amplas di Jalan Speksi/Jalan Kerang, Lingkungan 3, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, beberapa waktu lalu, diduga korban pembunuhan dan pelakunya sudah ditangkap Polisi.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago mengatakan tim gabungan dari Polsek Patumbak dan Polrestabes Medan berhasil mengamankan pelaku.

"Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan oleh petugas, termasuk motifnya. Pelaku masih bungkam dan diserahkan ke Polrestabes Medan," tuturnya.

Sebelumnya, penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga di bantaran Sungai Amplas tepatnya di Jalan Speksi/Jalan Kerang, Lingkungan 3, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas berawal saat beberapa orang remaja sedang memancing ikan di Mayat dekat lokasi mayat tersebut pada Selasa (22/11) sekitar pukul 11.30 WIB.

Mereka kemudian melaporkannya ke kepala lingkungan sekitar. Atas laporan itu, kepala lingkungan dan warga langsung menghubungi petugas kepolisian dari Polsek Patumbak.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi