Neymar: Saya Putra Dewa, Keyakinan Saya Tidak Ada Habisnya

Neymar: Saya Putra Dewa, Keyakinan Saya Tidak Ada Habisnya
Neymar (MARCA/ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Qatar - Anak asuh Tite mengawali penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 di Qatar memang sangat mengesankan usai memetik kemenangan dari lawannya, Serbia, 2-0 di laga pembuka. Namun di balik hasil positif itu, Neymar harus menelan pil pahit karena harus keluar lapangan setelah dipastikan mengalami cedera pada pergelangan kaki.

Sekarang, striker itu diperkirakan akan melewatkan pertandingan melawan Swiss dan mungkin pertandingan grup ketiga melawan Kamerun, tetapi kemudian harus kembali ke babak sistem gugur jika Brasil memastikan kualifikasi mereka.

Setelah mengalami cedera serius di Piala Dunia dalam karirnya, ada kekhawatiran besar atas status Neymar, tetapi dia sendiri telah berjanji akan kembali. Sang pemain merilis pernyataan di media sosial, berbagi pembaruan dengan penggemar.

"Kebanggaan dan cinta yang saya rasakan mengenakan jersey ini tidak bisa dijelaskan. Jika Tuhan memberi saya kesempatan untuk memilih negara mana saja untuk dilahirkan, itu akan selalu menjadi Brasil," ujar Neymar dilansir dari Marca, Sabtu (26/11).

"Tidak ada dalam hidup saya yang diberikan atau mudah. ??Saya selalu harus mengejar impian dan tujuan saya. Hari ini menjadi salah satu momen tersulit dalam karir saya dan sekali lagi di Piala Dunia," ucapnya.

"Saya mengalami cedera, ya. Itu akan menyakitkan, tetapi saya yakin saya akan dapat kembali karena saya akan melakukan segala yang mungkin untuk membantu negara saya, rekan satu tim saya, dan diri saya sendiri. Menunggu lama sekali, dan musuh menjatuhkanku seperti ini? Tidak pernah! Saya adalah putra dewa yang mustahil dan keyakinan saya tidak ada habisnya," tutur Neymar.

Pemain Paris Saint-Germain ini membagikan postingan setelah kemenangan, di mana dia merenungkan betapa sulitnya di luar sana di lapangan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi penting untuk menang. Selamat untuk tim, itu adalah langkah pertama dan sekarang kami memiliki enam poin lagi untuk dimainkan," tambah Neymar.

Neymar harus menyaksikan rekan-rekan setimnya berusaha menyelesaikan kualifikasi untuk babak 16 besar, setelah itu ia berharap untuk kembali saat Selecao mengincar Piala Dunia pertama mereka sejak 2002.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi