Pengajian Akbar Tingkatkan Silaturahmi

Pengajian Akbar Tingkatkan Silaturahmi
Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, dr Heri Hendri, menyerahkan bantuan kepada masyarakat, usai menghadiri silaturahmi dan pengajian akbar di Masjid Darussalam, Binjai Timur, Kamis (1/12). (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, dr Heri Hendri, mengatakan kegiatan pengajian akbar merupakan wadah untuk saling memberi dan berbagi dalam hal ilmu agama. Ini juga konsep membangun komunikasi dalam rangka silaturrahmi antara sesama umat.

"Pengajian akbar seperti ini dilakukan sebagai upaya membangun persatuan umat dan untuk melakukan komunikasi intelektual, spiritual dan sosial antara sesama, sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat terwujud dengan baik," kata Heri di Masjid Darussalam, Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (1/12).

Kata dia, penting untuk terus memperdalam ilmu agama, terutama dengan makin berkembangnya zaman.

"Besar harapan saya dengan pengajian ini kita dapat menggali lebih dalam lagi khazanah keilmuan kita dalam bidang agama yang pada akhirnya akan menjadikan diri kita menjadi manusia yang lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan," ujarnya.

(NOV/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi