Ketua Limpol hingga Bupati Natuna Umrah dengan Zulindo Medan

Ketua Limpol hingga Bupati Natuna Umrah dengan Zulindo Medan
Ketua Limpol hingga Bupati Natuna Umrah dengan Zulindo Medan (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Pegiat media sosial asal Mota Medan, Ibrahim Umar, yang akrab disapa "Ketua Limpol" beserta Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, dan pengurus Majelis Ulama Indonesia - Sumatera Utara (MUI Sumut) Amhar Nasution, berangkat umrah dengan travel Zulian Kamsaindo Tour dan Travel (Zulindo) Medan.

"Para jemaah umrah Zulindo Medan dilepas dari Kantor Zulindo Medan, hingga diantar sampai Bandara Kualanamu," kata General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad saat mengantar para jemaah di Bandara Kualanamu, Minggu (4/12).

Kata dia, keberangkatan ini kesekian kalinya Zulindo Medan memberangkatkan jemaah langsung hingga ke Madinah. Ia berharap para jemaah sehat berangkat dan begitu pula pulangnya ke tanah air. Apa yang menjadi kekurangan terhadap pelayanan selama menjalani ibadah, ia berharap disampaikan ke Zulindo sehingga dilakukan perbaikan.

"Kita berharap sesampainya di Makkah dengan selamat dan bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk," harapnya.

Pembimbing jemaah umrah, Ustaz Amhar Nasution mengaku berangkat dengan jemaah lainnya langsung ke Madinah. Mereka diberangkatkan dari Kantor Zulindo Medan langsung oleh General Manager Shahbaz Ahmad.

"Kita berharap keberangkatan ini aman dan lancar. Yang penting patokannya dua, pertama, jemaah diharapkan patuh dan tunduk pada pimpinan, istilahnya ketua kloter. Kedua, mereka sudah diberikan manasik. Mudah-mudahan ilmunya akan lebih baik. Juga kita doakan Zulindo ke depan akan lebih baik,” sebutnya.

“Karena ucapan dari wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, Pangdam 1 BB serta lainnya datang kepada para jemaah melalui papan bunga,” terangnya.

Ketua Limpol hingga Bupati Natuna Umrah dengan Zulindo Medan (Analisadaily.com/Kali A Harahap)
“Itu menunjukkan bahwa Zulindo baru dua tahun berdiri di Medan dan 22 tahun di Batam, mudah-mudahan samalah prestasinya, dan sama keberhasilannya, dan akan lebih banyak nanti jemaah masuk melalui Travel Zulindo Medan,” sebutnya.

Apalagi saat ini, kata pengurus MUI Sumut tersebut, pelayanan yang diberikan dari Zulindo sampai saat ini sangat baik, tempat duduk (seat) para jemaah di dalam pesawat semuanya di depan. Kemudian koper dan barang bawaan jemaah diurus semua dengan baik, mulai di tanah air dan sesampainya di Madinah.

"Jadi semua jemaah senang karena aman dan lancar, mungkin ini salah satu servis dari Zulindo, sehingga ada pejabat ikut dalam rombongan ini termasuk Bupati Natuna," terangnya.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, mengaku memilih umrah dengan Zulindo Medan karena pelayanan kepada jemaah cukup baik dan bagus, dan semuanya sangat menyenangkan.

"Mudah-mudahan Zulindo ini kedepannya lebih maju lagi dan jemaah semakin banyak berangkat dengan travel ini. Intinya, Zulindo Medan mantap," sebutnya.

Sementara Ketua Limpol beralasan tertarik ikut umrah dengan Travel Zulindo Medan karena terjamin, terpercaya dan terdepan.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi