Fun Walk HUT ke-51 Korpri USU Meriah

Fun Walk HUT ke-51 Korpri USU Meriah
Pemotongan tumpeng HUT ke-51 Korpri di USU. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Acara Fun Walk dalam memperingati HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Universitas Sumatera Utara (USU) berlangsung meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Gedung Biro Pusat Administrasi USU, Sabtu (03/12) ini diisi dengan kegiatan yang menyehatkan seperti jalan sehat, senam, pembagian hadiah dan diikuti oleh seluruh sivitas akademika USU.

Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Dr. Muryanto Amin., S.Sos., M.Si menjelaskan peringatan HUT ke- 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bertemakan “Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri” merupakan sebuah agenda tahunan yang dilaksanakan.

Rektor USU juga mengucapkan selamat kepada Korpri yang telah menginjak usia ke-51 tepat pada 29 November lalu. Rektor berpesan agar peserta kegiatan Fun Walk 2022, dapat menikmati acara tersebut.

“Ini acaranya senang-senang aja, nggak usah banyak yang dipikirin. Ada musik, doorprize dan seterusnya,” kata rektor.

Ketua Korpri USU Prof. Dr. Harry Agusnar, MSC. menjelaskan acara Fun Walk 2022 yang diikuti oleh pimpinan universitas, fakultas, dan pegawai Korpri di USU, menjadi yang pertama kalinya digelar oleh Korpri USU setelah sempat ditiadakan selama 2 tahun akibat pandemi.

Dalam laporannya, Ketua Korpri mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Ia juga menjelaskan, Fun Walk 2022 memiliki rute yang pendek karena masih terdapat serangkaian kegiatan lain yang akan dilaksankan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan bantuannya sehingga terlaksana begitu sukses,” jelasnya.

Di samping kegiatan Fun Walk, peringatan HUT ke- 51 Korpri di USU turut dimeriahkan dengan sederet hiburan lainnya seperti senam zumba, lucky draw dengan doorprize senilai jutaan rupiah, kemudian booth 360 spinnning camera. Rintik hujan yang turun ketika kegiatan berlangsung seakan tidak menyurutkan antusiasme peserta Fun Walk 2022.

Kesuksesan di balik kemeriahan Fun Walk 2022 tak luput dari dukungan para sponsor di antaranya Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Sumut, Bank BTN, dan Grab.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi