Muspimwil PKB Sumut Deklarasikan Gus Muhaimin Capres 2024

Muspimwil PKB Sumut Deklarasikan Gus Muhaimin Capres 2024
Ketua DPW PKB Sumut, HM Jafar Sukhairi Nasution saat menjelaskan pada media (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Medan - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara akan gelar Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) pada 18 Desember 2022 di Hotel Santika, Medan. Di samping itu, deklarasi Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) Calon Presiden (Capres) 2024.

Hal itu dikatakan Ketua DPW PKB Sumut, H Muhammad Jafar Sukhairi Nasution didampingi Sekretaris Ir Loso Mena, dan Bendahara Zeira Salim Ritonga kepada wartawan, Selasa (6/12), di Kantor PKB Sumut, Jalan Wali Kota, Medan.

Kata dia, ada poin-poin dalam acara Muspimwil nantinya. Yakni, menang Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. "Juga dibuat rumusan-rumusan, tentu dalam menghadapi Pemilu 2024. Nantinya juga mendengarkan arahan Ketum sekaligus membedah kondisi PKB Sumut agar kedepannya lebih baik," sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Mandailing Natal ini, kegiatan Muspimwil sudah dicanangkan sekitar sebulan lalu. "Jadi agenda ini sudah dicanangkan sebulan lalu, yakni bangkit bersama untuk bangsa. Calon Presiden Gus Muhaimin,” sebutnya.

PKB Sumut juga mengundang seluruh komponen masyarakat Medan untuk ikut senam santai bersama Gus Muhaimin di Istana Maimun, kemudian akan dihibur dengan artis Medan bahkan akan ada hadiah-hadiah menarik.

Ketua Panitia Muspimwil, Dr. Adi Mansar Lubis menjelaskan, dalam acara itu akan mengundang semua komponen PKB, ada sekitar 6 ribuan peserta. PKB Sumut sudah menjadi partai yang terbuka bagi seluruh masyarakat.

"PKB punya program yang sangat menyentuh, dan PKB sudah jadi partai terbuka, menuju masyarakat maju," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi