2 Pejabat Utama Polres Palas Sertijab

2 Pejabat Utama Polres Palas Sertijab
2 Pejabat Utama Polres Palas Sertijab (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Dua pejabat utama di jajaran Polres Padanglawas (Palas) serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan, Kamis (8/12).

Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Intel Polres Palas dilaksanakan di halaman apel Mapolres Palas, kemudian dilanjutkan acara pisah-sambut di Aula Bhayangkari.

Perwira yang menjalani sertijab itu diantaranya Kasat Reskrim Polres Palas, AKP Aman Putra B dengan jabatan baru bertugas sebagai Dankidalmas 2 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sumut.

Penggantinya Iptu Hitler Hutagalung, yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Tapanuli Utara menjabat Kasat Reskrim Polres Palas.

Kasat Intelkam Polres Palas, AKP Abdul Bahri, dengan jabatan baru bertugas di Pama Yanma Polda Sumut, penggantinya AKP Sahala Harahap sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Samosir sebagai Kasat Itelkam Polres Palas.

Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan mengatakan, Sertijab dan alih tugas jabatan yang baru dilaksankan ini menggambarkan bahwa organisasi Polri dinamis.

"Serah terima jabatan ini dilakukan dalam rangka upaya memelihara, meningkatkan kinerja organisasi sebagai salah satu sistem penilaian karier," ujarnya.

Indra juga mengatakan, hal ini menjadi pengalaman tugas bagi perwira yang sertijab merupakan suatu usaha penyegaran organisasi dan peningkatan dinamika operasi yang selalu terjadi di lingkungan Polri.

"Mari kita tingkatkan pengabdian kepada Polri bagi masyarakat dengan melakukan pemantapan reformasi internal Polri dan mendukung program program pimpinan tertinggi kita kepada Bapak Kapolri dengan slogan Polri yang Presisi," tandasnya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi