Polres Karo Terima Kompolnas Award 2022

Polres Karo Terima Kompolnas Award 2022
Kapolres Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, menerima Kompolnas Award 2022, Kamis (8/12) di Auditorium PTIK, Jalan Tirtayasa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Kapolres Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, menerima penganugerahan Kompolnas Award tahun 2022, Kamis (8/12). Kegiatan berlangsung di Auditorium PTIK, Jalan Tirtayasa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan dihadiri langsung Menkopolhukam selaku Ketua Kompolnas RI, Mahfud MD, Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Sumber Daya Perempuan dan Anak, KPK RI, Komisioner Kompolnas RI, serta Pejabat utama Mabes Polri.

Polres Karo masuk dalam 10 Polres terbaik se-Indonesia penerima Kompolnas Award 2022. Capaian prestasi ini diraih dalam capaian kinerja yang meliputi penyelesaian kasus, restorative justice, vaksinasi, program unggulan Polri dan transparansi pelayanan publik.

“Syukur Alhamdulillah, Polres Karo dianugerahi Kompolnas Award 2022 sebagai 10 Polres terbaik se-Indonesia, termasuk Polres Dairi,” ungkap Ronny.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Karo atas doa dan dukungan serta kepercayaannya kepada Polres Karo, sehingga pelaksanaan tugas khususnya pelayanan publik dapat dilaksanakan dengan maksimal. Semua ini juga tidak terlepas dari kinerja personel Polres Karo yang telah maksimal dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat.

“Kami akan terus berupaya maksimal dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat, dengan tetap terus berupaya berbuat kebaikan,” tandasnya.

(DIK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi