Pemko Siantar Bersama TNI-Polri Aksi Bersih di Stadion Sang Naualuh

Pemko Siantar Bersama TNI-Polri Aksi Bersih di Stadion Sang Naualuh
Pemko Siantar Bersama TNI-Polri Aksi Bersih di Stadion Sang Naualuh (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pematangsiantar - Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dan TNI-Polri bersama-sama melakukan aksi bersih di Stadion Sang Naualuh, Jalan KS Tubun, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (9/13).

Aksi bersih dipimpin Wali Kota Siantar, Susanti Dewayani, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Utari Siregar AP dan Kapolres Siantar, AKBP Fernando.

Budi mengatakan, dalam rangka menindaklanjuti kunjungan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, terkait rencana pembangunan dan revitalisasi Stadion Sang Naualuh, maka Pemko Siantar mengajak unsur Forkopimda Plus melaksanakan gotong-royong.

"Ini menunjukkan kepedulian kita semua kepada kota yang kita cintai ini. Kita semua peduli dan ikut berpartisipasi dalam hal pembangunan di Kota Siantar," kata Budi.

Turut hadir, jajaran Polres Siantar dan unsur TNI dari Kodim 0207/Simalungun, para Asisten dan Staf Ahli Wali Kota Siantar, pemimpin OPD, camat, lurah, ASN, dan THL Pemko Siantar.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi