PWI Bonapasogit Apresiasi Dukungan Agincourt Resources

PWI Bonapasogit Apresiasi Dukungan Agincourt Resources
Pengurus PWI Bonapasogit periode 2022-2025 yang dilantik Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit mengapresiasi PT Agincourt Resources yang telah memberikan dukungan dan bantuan pada acara pelantikan dan perayaan atal yang digelar di Gedung Sopo Partungkoan Tarutung, 7 Desember 2022, lalu.

"Kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada mitra kita, PT AR yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan PWI Bonapasogit," kata Ketua PWI Bonapasogit, Alfonso Situmorang, di Sekretariat PWI setempat, Minggu (11/12).

Alfonso juga mengucapkan terima kasih perwakilan PT AR yang telah hadir memenuhi undangan pada acara pelantikan. "Terima kasih kepada Ibu Gloria yang telah hadir mewakili PT AR," katanya.

Alfonso berharap hubungan kemitraan antara PWI Bonapasogit dan PT AR ini bisa terus terjalin dengan baik. "PWI Bonapasogit juga nantinya alan siap mendukung program-program positif untuk kemajuan PT AR," imbuhnya.

PWI Bonapasogit sebelumnya menggelar acara pelantikan pengurus periode 2022-2025 dan perayaan Natal bersama di Gedung Sopo Partungkoan Tarutung. Pengurus PWI Bonapasogit dilantik langsung oleh ketua PWI Sumatera Utara (Sumut) Farianda Putra Sinik.

Adapun susunan pengurus PWI Bonapasogit periode 2022-2025 yang dilantik yakni Ketua Alfonso Situmorang, Sekretaris Emvawari Candra Sirait, dan Bendahara Darwin Junianto Manalu.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi