Wakil Sekretaris Partai PKB Sumut Baksos Natal ke GKPS

Wakil Sekretaris Partai PKB Sumut Baksos Natal ke GKPS
Wakil Sekretaris PKB Sumut, Suryani Paskah, berfoto bersama pengurus GKPS Padang Baru. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wakil Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumatra Utara (PKB Sumut), Suryani Paskah Naiborhu kembali mengadakan bakti sosial (baksos) berupa penyerahan bantuan kepada Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Padang Baru, Resort Dolok Masihul, Distrik V Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (10/12). Bantuan berupa beras, minyak goreng dan uang tunai.

Kedatangan Suryani Paskah bersama rombongan diterima dengan penuh suka cita Vorhanger St.Saragih dan para pengurus gereja lainnya.

Dalam keterangannya, Sabtu (10/12) mengatakan menyambut Hari Raya Natal, pihaknya mengadakan bakti sosial ke beberapa gereja di Sumatra Utara (Sumut). "Menyambut Natal, kami ingin berbagi kasih dan sukacita kepada saudara-saudari kami yang membutuhkan," jelasnya.

Suryani Paskah mengatakan melalui Natal kita diingatkan kembali akan betapa pentingnya sikap saling mengasihi terhadap sesama.

Memurutnya, sikap kasih ini akan mendatangkan damai sejahtera dan suka cita yang besar. Hal inilah yang menunjukkan betapa pentingnya menjalankan ajaran kasih dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut dikatakan, mengutip Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dalam pesan Natalnya juga mengatakan bahwa di tengah-tengah kesulitan yang ada, hal yang tidak boleh ditinggalkan adalah persatuan dan persaudaraan di antara anak bangsa. Bahwa kasih akan merangkul persaudaraan sesama manusia.

Suryani berharap bantuan Natal ini dapat diterima dengan baik. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan mendatangkan suka cita bagi saudara-saudari terkasih dan semoga Natal memberikan kegembiraan serta suka cita bagi kita semua," ujarnya.

Vorhanger St.Saragih memberikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Suryani Paskah tersebut. "Semula saya ragu dengan rencana Ibu Suryani datang ke gereja ini, mengingat lokasinya yang cukup jauh dari Medan. Namun Ibu ternyata mau berkunjung ke gereja ini dan ini membuat kami gembira," ujarnya.

Vorhanger St.Saragih mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut dan mendoakan agar Tuhan memberkati setiap usaha dan cita-cita dari Suryani Paskah.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi