Kohesi Sosial Siswa Diktuba SPN Polda Sumut

Kohesi Sosial Siswa Diktuba SPN Polda Sumut
Kakorsis SPN Polda Sumut, AKBP Reza Pahlevi, berjabat tangan dengan Syamsul Arifin, saat Kegiatan Kohesi Sosial Siswa Diktukba Polri SPN Poldasu, Gelombang-II, TA 2022 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebanyak 448 siswa Diktukba Polri SPN Polda Sumut, Gelombang-II, TA 2022 sambangi rumah mantan Gubernur Sumut, Syamsul Arifin, di Jalan STM Suka Dharma, Medan. Anjangsana para siswa Diktukba ini merupakan kegiatan kohesi sosial.

Kakorsis SPN Polda Sumut, AKBP Reza Pahlevi dalam keterangannya, Rabu (14/12) mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan kesiswaan bagi siswa SPN Polda Sumut. Para siswa Bintara Polri mengenal lebih dekat sosok Syamsul Arifin.

"Para siswa dimaksudkan agar lebih mengenal sosok Syamsul Arifin, dan mendengarkan nasihat-nasihat dari beliau sebagai orang tua dan juga tokoh di Sumatera Utara," jelasnya.

Selain itu, para siswa Bintara Polri SPN Polda Sumut yang dalam waktu dekat akan dilantik sebagai anggota Polri ini diharapkan bisa menggali nilai-nilai dan pesan positif dari Syamsul Arifin.

Sementara, Syamsul Arifin, berpesan kepada para siswa Bintara SPN Polda Sumut agar nantinya menjadi polisi yang benar-benar dicintai masyarakat. Dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Banyak-banyak berkawan dengan siapa saja jangan pandang pangkat dan jabatan," jelasnya.

(YY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi